Friday 9 May 2014

  • 2 Video Editor Terbaik

    Halo rakan-rakan men jumpa lagi kita ya :D
    Disini aku mau kasih tau buat kalian kalau mau edit video harus coba 2 software keren ini (menurut aku) hahaha.
    ok mulai dari yang pertama

    1. Corel Video Studio

     corel video studio
    Corel Video Studio
    Fungsi sofware ini adalah untuk memudahkan editor video dalam membuat video yang
    * Dapat dijalankan pada Windows XP, Vista, dan 7
    * Memiliki banyak movie elements dan profesional templates
    * Memiliki stop motion animation
    * Mudah dalam HD capture
    * Proses editing sampai rendering lebih cepat dari software lain
    * Output yang dihasilkan bagus.
    Aplikasi ini bisa kalian download secara trial di link ini Download, kalau mau yang crack-crack itu terserah ente men aku udah kasih link resminya. silahkan dicoba sendiri..



    After Effect

    Fungsi software ini cukup canggih men. kalian pernah lihat video-video lirik yang ada di youtube? software inilah yang kebanyakan di gunakan sama pakar-pakar editor video kelas dunia contohnya kayak Studio Rekaman Fearless Records ini men
    Kehebatan dari software ini menurut aku men, bukan hanya 2D tapi juga bisa 3D loh :D. Cuma yang membuat kalian semua patah hati, sofware ini juga berbayar sama seperti software diatas.
    Jadi kalau kalian memang mau untuk crack-crackan lagi kalian bisa googling sesuka kalian.
    ini aku kasih link resmi dari adobe nya men. Kalian bisa pilih adobe after effect sesuai kebutuhan dan spesifikasi leptop. Saran aku jangan gunain ini software sewaktu hujan karena laptop ente bisa basah men hahaha becanda.
    Ini link download resminya Adobe affter effect


    komengnya jangan lupa yo :)

  • 0 comments:

    Post a Comment

    Copyright @ 2013 life in Aceh.